Senin, 08 Agustus 2016

RHA MA750i kebisingan Isolating Premium di-Ear headphone Review

Aku mulai menjadi fan RHA! Sulit untuk mengabaikan pengerjaan besar yang dimasukkan ke dalam headphone mereka. Saya mampu untuk mendapatkan tangan saya pada sepasang mereka baru rilis RHA MA750i premium di-ear headphone. Saya juga baru saja melakukan review mereka model akhir yang lebih rendah, MA450i RHA, yang ternyata menjadi cukup menarik sepasang headphone, yang membuat saya bahkan lebih bersemangat untuk MA750i ini. RHA MA750i datang dalam kemasan canggih, itu sangat menarik bagi mata. Kotak adalah gaya buklet, hanya flip itu terbuka untuk mengungkapkan menakjubkan, Chrome British headphone, dan aksesorisnya.

Baca Juga : http://techiviki.com

RHA MA750i membangun dan kenyamanan

Karena saya telah ditinjau model akhir yang lebih rendah, RHA MA450i, dan benar-benar senang dengan mereka, aku agak berharap sesuatu yang benar-benar menakjubkan dari MA750i ini. Aku adalah tidak membiarkan turun, sama sekali, bahkan dengan harapan yang tinggi. Saya selalu mencoba untuk menjadi seperti subjektif mungkin di ulasan saya dan menunjukkan Pro dan kontra dari headphone, tetapi dengan ini, saya benar-benar tidak memiliki apa pun kontra. Mungkin satu-satunya hal saya ingin berbeda ini, pasti tidak memiliki fitur "di telinga", dan hanya memiliki mereka sebagai sepasang tua biasa di telinga. Tapi aku benar-benar tidak bisa bahkan mengeluh tentang itu, karena mereka cocok menakjubkan dengan ini di sekitar telinga loop, dan gaya keren.

Membangun pada MA750i RHA ini cukup luar biasa. Headphone ini mudah saingan headphone yang 2 sampai 3 kali harga! Mereka memiliki konstruksi baja stainless sangat kokoh 303F, yang memberikan off perasaan kuat yang bagus. Kabel ini adalah sekitar 3.5 kaki panjang, dan kontrol volume dan melacak olahraga, serta mikrofon. Kabel juga sangat tebal dan kuat, dan semua potongan-potongan itu memiliki chrome mengkilap bagus selesai.

Baca Juga : techreportal.com

MA750i di-ear headphone dilengkapi dengan array yang luas dari telinga-tunas ujung gaya dan ukuran. Yang termasuk, single tunas, ganda tunas, dan memori busa tips. Orang-orang yang bekerja terbaik bagi saya adalah tunas ganda, dan ujung busa memori. Headphone ini tidak muat di telinga Anda dengan benar tanpa mereka yang dibungkus di sekitar telinga (seperti mereka dirancang untuk digunakan seperti ini). Belakang telinga gaya mendukung berat berat semua logam tunas, dan cukup nyaman. Saya menemukan ini headphone agar lebih nyaman, dan melakukan lebih baik kemudian Bowers & Wilkins C5 di-ear headphone (yang benar-benar dua kali harga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar